Marsha Aruan tidak terlepas dari camilan kerupuk

id Marsha aruan,kerupuk

Marsha Aruan tidak terlepas dari camilan kerupuk

Marsha Aruan di peluncuran “Summer Barz - Frozen Berry” dari Campina di Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Kerupuk, makanan ringan bertekstur renyah yang jadi pelengkap sepiring nasi, menjadi camilan favorit aktris Marsha Aruan dan hampir tak bisa lepas darinya.

"Aku (biasanya) bawa kerupuk satu toples (ke mana-mana)," ujar Marsha ditemui usai peluncuran es krim "Summer Barz - Frozen Berry" Campina di Jakarta, Sabtu.

Pacar El Jalaluddin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani - Maia Estianty, itu bukan cuma menyandingkan kerupuk dengan masakan-masakan khas Indonesia, tetapi hidangan ala Barat.

"Harus (makan) sama kerupuk, bahkan makanan Barat yang (bahannya) krim tetap pakai kerupuk," kata pemeran film horor "Dreadout" itu.

Marsha berseloroh betul-betul berjiwa Indonesia karena makan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran kerupuk, terutama kerupuk udang dan kerupuk bawang yang merupakan favoritnya.



Selain membelinya langsung di restoran, Marsha juga menyediakan stok kerupuk mentah yang siap digoreng agar bisa dinikmati di rumah.

Kecintaannya yang kuat pada kerupuk, camilan itu juga tetap disantap meski Marsha sedang menjalani proses mengurangi berat badan yang dilakukan bersama kekasihnya.

"Diet ganti nasi jadi shirataki, tapi tetap (makan) kerupuk. Padahal enggak boleh (makanan) berminyak," tutur aktris kelahiran 24 Oktober 1996 itu.

Meski sedikit melanggar aturan dasar diet untuk mengurangi makanan berminyak, Marsha mengimbanginya dengan menyesap teh detoks serta rajin berolahraga.

"Walau makan kerupuk tapi berat tetap turun," imbuh Marsha yang rutin berlari dan mengikuti boot camp.