Penjualan Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 melampaui target

id suzuki,giias,ertiga,baleno,ignis

Penjualan Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 melampaui target

Anjungan Suzuki pada GIIAS 2019 (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 869 unit mobil Suzuki terjual pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 yang digelar pada 29 Maret-7 April. Dengan demikian, penjualan telah jauh melewati target  400 unit.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan," kata Direktur Penjualan PT SIS, Makmur, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4) malam.

"Jumlah itu sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung," ujar Makmur.

Selama pameran, All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan 339 unit atau 39 persen dari seluruh total penjualan. Tingginya minat masyarakat terhadap All New Ertiga didukung fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX.

Model terbaru All New Ertiga Suzuki Sport yang baru diluncurkan juga mendapat sambutan positif, terjual 152 unit.

Suzuki Carry Pick Up meraih hasil terbesar untuk kategori kendaraan komersial sebanyak 198 unit. Ketangguhan performa Carry Pick Up masih menjadi andalan konsumen sebagai kendaraan niaga.

Ignis masih diminati generasi milenial dengan total penjualan 74 unit. Sedangkan sisanya menjadi jumlah penjualan untuk berbagai model antara lain Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R.