Marinir Lampung Gelar Apel Gabungan Dan Istighosah

id Apel Marinir, gabungan, istigosah, lampung

Marinir Lampung Gelar Apel Gabungan Dan Istighosah

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Ahmad Fajar, memberikan penghargaan kepada Koptu  Solihin anggota Yonif 9 Marinir, juara Triathlon di Palembang. (Antara Lampung/HO)

Apel gabungan tersebut dilaksanakan bersama jajaran Brigif 4 Mar/BS yang berada  di wilayah Lampung yaitu Kima Brigif 4 Mar/BS, Yonif 7 Marinir dan Yonif 9 Marinir
Pesawaran, Lampung (Antaranews Lampung) - Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Lampung, menggelar apel gabungan dan istighosah atau doa bersama jajaran di lingkungan Markas Komando Brigif Marinir setempat. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Bandarlampung,  Rabu, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Ahmad Fajar, memimpin apel gabungan Brigif 4 Mar/BS di Lapangan Mako Brigif 4 Mar/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung,

"Apel gabungan tersebut dilaksanakan bersama jajaran Brigif 4 Mar/BS yang berada  di wilayah Lampung yaitu Kima Brigif 4 Mar/BS, Yonif 7 Marinir dan Yonif 9 Marinir, " ujar Ahmad Fajar. 

Danbrigif 4 Mar/BS dalam kesempatan itu memberikan piagam  penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dari Yonif 9 Marinir yaitu Koptu Solihin yang telah berhasil meraih juara pertama Triatlon Palembang,  Sumatera Selatan, kelas Olimpic Distake.

Brigif 4 Mar/BS, usai apel melanjutkan kegiatan stighosah atau doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Bahrie.

Acara doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Brigif 4 Mar/BS tahun 2019. 

Doa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Koptu Muhtadi.  

Danbrigif 4 Mar/BS dalam kesempatan itu juga memberikan potongan tumpeng  kepada Koptu  Solihin anggota Yonif 9 Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwira staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Dakima Brigif 4 Mar/BS, para Perwira di jajaran Brigif 4 Mar/BS dan Prajurit Brigif 4 Mar/BS.