PLN Metro lakukan penertiban

id Pln metro, gelar pasukan, penertiban pemakaian listrik

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Lampung melaksanakan gelar peralatan.

Metro (Antaranews Lampung) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Metro bersama PT Lisna Abdi Prima 
melakukan gelar pasukan tim Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan Peralatan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. 
         
"Dengan telah ditandatanganinya kontrak antara PLN UP3 Metro dengan PT Lisna Abdi Prima, diharapkan pelaksanaan P2TL dapat berjalan dengan maksimal,” ujar Senior Manager Distribusi PLN UID Lampung, Bagus Hari Abrianto, di Metro, Rabu.
         
Ia menyebutkan, tim PT Lisna Abdi Prima merupakan petugas tambahan dalam kegiatan P2TL sehingga diharapkan pelaksanaannya dapat berjalan lebih optimal. 
         
Menurutnya, PLN UP3 Metro memiliki wilayah kerja yang cukup luas meliputi  enam kabupaten/kota yaitu Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro.
         
Selain itu, memiliki 9 unit PLN Layanan Pelanggan (ULP) yaitu PLN ULP Kota Metro, PLN ULP Talang Padang, PLN ULP Bandar Jaya, PLN ULP Kota Agung, PLN ULP Rumbia, PLN ULP Sribawono, PLN ULP Pringsewu, PLN ULP Sukadana, dan PLN ULP Kalirejo. 
       
Ia menjelaskan, orientasi pelaksanaan P2TL ini adalah integritas antara PLN dengan pelanggan. Pasukan Tim P2TL akan melakukan pengecekan alat ukur pada pelanggan, sehingga tidak ada kerugian baik untuk pelanggan maupun PLN.
       
Selain itu, melalui kegiatan P2TL ini, PLN turut mengajak pelanggan untuk menggunakan listrik dengan bijak sehingga tidak ada kerugian yang dialami baik pelanggan maupun PLN.
       
"Dalam melaksanakan tugas di lapangan, ada empat hal yg harus diperhatikan, yakni integritas, integritas, integritas, dan PS4 (Penampilan, Sikap, Salam, Sapa, dan Senyum)," ujarnya.
       
Gelar Pasukan dan Peralatan Tim P2TL ini meliputi ceklist peralatan, penyerahan Berita Acara P2TL, penyerahan Target Operasi (TO), dan pelepasan tim.
       
 PT Lisna Abdi Prima menghadirkan 50 orang sebagai petugas P2TL yang terbagi menjadi 10 tim.



 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar