Emery berubah pikiran setelah Lacazette mencetak gol

id lacazette arsenal,liga inggris, meriam london, arsenal menang, unai emery

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kanan), melepaskan tendangan melengkung untuk mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (23/9/2018). (twitter.com/premierleague)

Saya pikir itu tidak penting, tapi rasanya ia (Lacazette akan diganti). Itulah sepak bola
Jakarta (Antaranews Lampung) - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku hendak melakukan pergantian pemain sesaat sebelum Alexandre Lacazette mencetak gol pembuka keunggulan dalam laga pekan keenam Liga Inggris melawan Everton yang berakhir dengan kemenangan 2-0 di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (23/9).

"Ya. Kami membutuhkan perubahan dan kualitas individual baru di lapangan, namun kemudian kami mencetak gol dan saya menundanya dan berpikir tentang apa yang kami butuhkan selanjutnya," kata Emery selepas pertnadingan sebagaimana dilansir laman resmi Arsenal.

Gol Lacazette yang lahir pada menit 56 memecah kebuntuan yang dihadapi Arsenal dan tiga menit kemudian Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan lewat gol berbau offside.

Emery bahkan mengakui bahwa Lacazette adalah pemain yang sempat akan ditarik keluar di tengah kebuntuan tersebut, sebelum kemudian keadaan berubah total.

"Saya pikir itu tidak penting, tapi rasanya ia (Lacazette akan diganti). Itulah sepak bola," katanya.

Kemenangan itu mengantarkan Arsenal naik ke peringkat keenam klasemen dengan perolehan 12 poin.

Selanjutnya, Arsenal akan menjamu Watford untuk pertandingan pekan ketujuh pada Sabtu (29/9), namun pada tengah pekan mereka akan lebih dulu menghadapi tim kasta kedua, Brentford, dalam laga putara ketiga Piala Liga Inggris.
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar