Tiket konser Syahrini seharga Rp25 juta habis terjual

id journey of syahrini,ludes terjual,tiket seharga rp25 juta

Syahrini saat tampil dalam salah satu konsernya (Foto : Antaranews com/Dok)

"Journey of Syahrini" juga akan menampilkan bintang tamu, musisi Glenn Fredly dan juga Tompi
Jakarta (Antaranews Lampung) - Tiket konser penyanyi Syahrini bertajuk "Journey of Syahrini" seharga Rp25 juta sudah ludes terjual, sang penyanyi pun mengucap syukur. Konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Meski menuai kontroversi, nyatanya tiket konser berharga fantastis tersebut sudah habis terjual, yang membuat Syahrini senang dan bersyukur karena karyanya diapresiasi oleh penikmat musik Indonesia.

"Inces ingin memberikan challenge sama masyarakat, gua dihargain enggak? Ketika euforia penyanyi luar kan gila. Dipatok harga segini dibeli. Ketika Syahrini ada konser, diapresiasi enggak. Alhamdullilah, diapresiasi dan benar-benar dicinta," kata Syahrini dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa.
   
Berlian Entertainment selaku pihak promotor menjelaskan, tiket konser Rp 25 juta tersebut habis dipesan hanya dalam waktu lima hari saja.
   
Adapun konsumennya datang dari dari luar kota hingga mancanegara.
  
*Alhamdulillah diapresiasi luar biasa. Lima hari sudah 'sold out'. Pembelinya beragam, ada luar negeri, Bogor, Malaysia, dan lain-lain," pungkas Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment.
   
"Journey of Syahrini" juga akan menampilkan bintang tamu, musisi Glenn Fredly dan juga Tompi.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar