Perindo Lampung Dukung M Ridho Ficardo

id Perindo Dukung Ridho Ficardo, Perindo Lampung, Pilgub Lampung 2018, M Ridho Ficardo

Perindo Lampung Dukung M Ridho Ficardo

Calon petahana gubernur Lampung M Ridho Ficardo menerima dukungan DPW Partai Perindo Lampung pada Pilgub Lampung 2018, pada Muskerwil III Partai Perindo Lampung, di Bandarlampung, Sabtu (24/2). (FOTO: Antaranews Lampung/Ist)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Lampung mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur Lampung M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri dalam Pilgub Lampung 2018.
 
Dalam sambutan pada Musyawarah Kerja Wilayah III DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Sabtu (24/2), Ketua DPW Partai Perindo Jolly Sanggam mengatakan bahwa ada beberapa pertimbangan DPW Perindo Lampung mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung nomor urut 1 tersebut.

"Kami mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri karena ada kesamaan visi misi, dan salah satunya membangun kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung," ujarnya.

Jolly menambahkan, M Ridho Ficardo selama menjadi Gubernur Lampung terlihat sudah banyak berbuat untuk rakyat, hal itu terlihat dari pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.

"Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Ridho Ficardo sudah banyak kemajuannya, maka harus dilanjutkan. Karena itu, DPW Perindo Lampung sepenuhnya mendukung pasangan calon nomor urut 1," katanya lagi. 

Dia juga mengatakan, DPW dan seluruh kader Partai Perindo Lampung telah menyiapkan strategi untuk pemenangan pasangan calon yang diusungnya.

Ke depan Perindo berharap mampu menjadi mitra dalam membangun Provinsi Lampung agar lebih baik lagi.

Dalam acara pembukaan Muskerwil Partai Perindo ini, juga sekaligus dilaksanakan penyerahan surat rekomendasi dukungan Partai Perindo ke pada calon gubernur dan wakil gubernur Lampung petahana nomor urut 1, M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menghadiri Muskerwil III DPW Partai Perindo Provinsi Lampung ini.

Muskerwil dibuka secara resmi oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Luar Negeri,Wibowo Hadi Wardoyo. Kegiatan tersebut digelar guna menyukseskan konsilidasi, sukses Pilkada 2018 dan sukses Pemilu 2019.

Calon petahana Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya ke acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para kader Perindo di Lampung.

Selain itu, juga sebagai calon gubernur yang didukung oleh Partai Perindo, ia ingin mengajak kader untuk saling membantu, dan sama-sama berjuang memenangkan Pilgub Lampung tahun ini, sebagaimana yang telah diamanatkan oleh partai.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq diwakili Wasekjen DPP Muhamad Amin, Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam, dan seluruh DPD 15 kabupaten/kota, serta seluruh kader Partai Perindo se-Provinsi Lampung.

KPU Lampung telah menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2019-2024, yaitu nomor urut 1 M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, dan Gerindra; nomor urut 2 Herman HN-Sutono yang diusung oleh PDI  Perjuangan; nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan PKB; serta nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli yang diusung oleh Partai NasDem, PKS, dan Hanura. (Rilis bb)