Djokovic Menangi Turnamen di Eastbourne

id jokovic selebrasi, petnis putra serbia, jokovic

Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Gael Monfils (Perancis) pada laga final Aegon International 2017 di Eastbourne, Inggris, Sabtu (1/7/2017). (AFP/GLYN KIRK)

London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Novak Djokovic terlihat tepat waktu dalam mendapatkan kembali bentuk permainan dan kepercayaan dirinya menjelang turnamen Wimbledon, ketika ia meraih kemenangan atas Gael Monfils di final turnamen lapangan rumput Aegon International di Eastbourne pada Sabtu.

Djokovic kembali mendapatkan kemenangan 6-3, 6-4 atas lawannya yang berasal dari Prancis berkat permainan konsisten, untuk membuatnya meraih gelar pada kunjungan pertamanya ke Devonshire Park tanpa kehilangan satu set pun.

Petenis Serbia itu kemudian mengonfirmasi di lapangan bahwa rekannya, mantan petenis Kroasia Mario Ancic, akan menjadi bagian baru dari tim kepelatihannya, bersama dengan Andre Agassi, di Wimbledon pekan depan.

Ini merupakan gelar kedua bagi petenis 30 tahun itu pada tahun yang sulit, di mana ia kesulitan menemukan permainan terbaiknya, menghadapi sejumlah cedera, dan berpisah dengan tim kepelatihan yang telah lama mendampinginya.

Bagaimanapun, pada Sabtu ia terlihat telah mendapatkan kembali kemampuannya untuk menghadapi udara tepi pantai Inggris.

Djokovic, yang mengangkat gelar ke-68 sepanjang kariernya dan gelar lapangan rumput pertamanya di luar Wimbledon, kini akan menjelang Grand Slam dengan suasana hati positif saat ia mengincar gelar keempatnya di sana.

Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar