Pencuri sikat motor dinas Kades

id motordinas kades hilang, penciri sikat motor dinas kades

...Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor dinas Yamaha Vixion warna putih BE 3037 RX," katanya...
Kotabumi, Lampung  (ANTARA Lampung) - Motor dinas Kepala Desa Penagan Ratu, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara , Taufik yang baru diterima beberapa hari lalu, hilang digondol maling.

Menurut Kapolsek Abung Timur AKP Emrosadi, Selasa, motor dinas salah satu kades itu hilang di kediamannya, pada Kamis (3/9). Selain sepeda motor dinas, pelaku juga berhasil membawa satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban.

"Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor dinas Yamaha Vixion warna putih BE 3037 RX dan Honda Beat BE 3450 K warna putih merah," ujarnya.

Pelaku masuk dengan cara mendongkel jendela samping rumah korban lalu membuka gembok pintu kamar tempat sepeda motor korban diletakan. Diperkirakan pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Saat ini, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

"Tadi sudah laporan korban ke Polsek Abung Timur. Taufik kehilangan dua motor sekaligus," ujarnya.

Sementara itu, korban menuturkan, kejadian tersebut diketahui oleh anak menantunya bernama Eli Novilia, yang ?saat itu akan shalat subuh. Menantunya terkejut ketika dia melewati salah satu kamar, yang berisi dua unit motor, sudah dalam keadaan terbuka, dan dilihatnya motornya sudah tidak ada.

"Eli berteriak histeris, dan langsung membangunkan saya," kata Taufik (58), Kepala Desa Penagan Ratu dan menambahkan kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 01.00--04.00 WIB.(Ant)