Penyerang Inggris Sturridge Cidera

id sturridge, inggris, striker, liverpool

Penyerang Inggris Sturridge Cidera

Daniel Sturridge memprotes keputusan wasit setelah timnya dikalahkan oleh Italia dengan skor 2-1. ( (Foto AP/Matt Dunham))

(Sturridge) merasa cedera saat latihan pagi ini dan akan menjalani pemindaian pada sore ini. Ia kemudian akan dinilai oleh tim medis Inggris."
London, (Antara/Reuters) - Penyerang Inggris Daniel Sturridge diragukan dapat tampil pada pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung pada Senin di Swiss, setelah ia mendapat cedera saat berlatih pada Jumat.
        
"(Sturridge) merasa cedera saat latihan pagi ini dan akan menjalani pemindaian pada sore ini. Ia kemudian akan dinilai oleh tim medis Inggris," demikian pernyataan di situs resmi FA (www.thefa.com).
        
Penyebab cedera itu tidak diketahui namun seandainya Sturridge tidak dapat dibawa untuk perjalanan ke Basel maka hal itu akan menjadi pukulan besar bagi pelatih Roy Hodgson.
        
Penyerang Liverpool itu telah mengukuhkan diri sebagai ujung tombak serangan Inggris, mencetak lima gol dari 16 penampilan untuk negaranya.
        
Inggris akan menghadapi Swiss, Estonia, Lithuania, Slovenia, dan Marino pada kualifikasi Grup E.