Ghana Tahan Jeman 2-2

id Ghana Tahan Jeman 2-2, Piala Dunia, Brazil, Brasil, Miroslav Klose , Sulley Muntari , Mario Goetze, Portugal, AS,

Jerman, yang menghancurkan Portugal 4-0 pada pertandingan pembukaan mereka, kini mengoleksi empat angka. AS memiliki tiga angka, Ghana satu angka, dan Portugal nol menjelang pertandingan mereka melawan AS pada Minggu."
Fortaleza (Antara/Reuters) - Miroslav Klose mencetak gol penting dalam kariernya ketika Jerman dan Ghana bermain imbang 2-2 di mana semua gol tercipta pada babak kedua pada salah satu pertandingan sengit di Piala Dunia yang berlangsung pada Sabtu.

Mario Goetze membawa Jerman memimpin pada menit ke-51, namun Ghana segera menajamkan serangannya. Tandukan Andre Ayew menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, dan Ghana berbalik unggul melalui intersep dan operan Sulley Muntari yang dituntaskan Asamoah Gyan pada menit ke-63.

Jerman menyamakan kedudukan pada menit ke-51 melalui penyelesaian Klose yang tampil sebagai pemain pengganti, dan menorehkan gol ke-15nya di Piala Dunia untuk membuat dirinya memiliki koleksi gol yang sama dengan mantan penyerang Brazil Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di turnamen ini.

Jerman, yang menghancurkan Portugal 4-0 pada pertandingan pembukaan mereka, kini mengoleksi empat angka. AS memiliki tiga angka, Ghana satu angka, dan Portugal nol menjelang pertandingan mereka melawan AS pada Minggu.

Penerjemah: A.R.A Adipati/J. Suswanto.