Chelsea Dapat Pukulan Kedua Cedera Pemain

id Chelsea, Penjaga, gawang, Ceko Petr Cech, Mourinho, pelatih, Coach, bola, Liga Champions, Liga Inggrs, London,

Chelsea Dapat Pukulan Kedua Cedera Pemain

Petr Cech. (Dokumentasi Pribadi).

Musim Petr Cech sudah berakhir. Jangan tanya saya secara teknis, tapi yang jelas pertandingannya musim ini berakhir."
Madrid (Antara/AFP) - Penjaga gawang Ceko Petr Cech akan absen pada sisa laga musim ini, sehingga merupakan pukulan keras kedua bagi Chelsea yang mengincar gelar juara liga Inggris yang bermain 0-0 atas Atletico Madrid pada semi final leg pertgama Liga Champions, Selasa.  

Pukulan keras pertama yang dirasakan pelatih Chelsea Jose
Mourinho, ketika kapten John Terry juga absen pada sisa kompetisi liga utama karena mengalami cedera kaki pada babak kedua pertandingan itu.  

Tidak seperti halnya Cech, ia diharapkan prima untuk tampil pada babak final Liga Champions pada 24 Mei.  

Cech (31) terjerambab di atas rumput ketika bertabrakan dengan Raul Garcia ketika mencoba merebut bola tendangan pojok pada menit ke-17.  

"Musim Petr Cech sudah berakhir. Jangan tanya saya secara teknis, tapi yang jelas pertandingannya musim ini berakhir," kata Mourinho.  

"Dan John - kami harapakan akan membantu kami dalam laga final turnamen itu," katanya.  

Penjaga gawang dari Australia Mark Schwarzer terpaksa turun lapangan dan ia akan menjadi pemain tertua yang tampil di babak sistem gugur turnamen Liga Champions, pada usianya yang memasuki 41 tahun.  

Schwarzer jarang tampil dalam musim pertamanya bersama Chelsea sejak pindah dari klub saingan mereka di London, Fulham, tetapi turun pada laga Sabtu ketika mereka kalah 1-2 pada laga kandang lawan Sunderland.  

Chelsea akan bermain untuk menentukan tim pemenang lawan tim puncak Liverpool pada akhir minggu ini -- mereka unggul lima poin -- dan kemudian lawan Atletico Madrid pada laga leg kedua, Rabu depan.  

Penerjemah: A.R. Loebis/A. Rachma.