Aktor Korsel Lee Joon-Gi Selesaikan Wajib Militernya

id Aktor Korsel Lee Joon-Gi Selesaikan Wajib Militernya

Saya bisa membuat dua tahun terakhir dalam hidup saya sangat berharga bak permata melalui dinas wajib militer."
Seoul (ANTARA/Yonhap-OANA) - Bintang film Korea Selatan Lee Joon-gi Kamis telah menyelesaikan wajib militernya setelah dua tahun melakukan ketentuan tersebut.

Lee, 30 tahun, yang bertugas di unit publisitas untuk militer, disambut oleh sorak-sorai hangat dari sekitar 1.000 penggemar setia Korea dan manca-negara yang menerjang suhu beku di depan markas kementerian pertahanan di pusat kota Seoul.

"Saya bisa membuat dua tahun terakhir dalam hidup saya sangat berharga bak permata melalui dinas wajib militer," kata Lee kepada para penggemarnya. "Saya belajar banyak nilai-nilai lama yang terlupakan dalam hidup saya saat di Angkatan Bersenjata.

"Saya akan memainkan peran seorang pengkhotbah budaya dengan sikap yang saya dapatkan dari militer, sementara bekerja keras sebagai seorang aktor di masa depan," tambahnya.

Sebagian besar penggemar asing berkumpul untuk melihat Lee adalah para penggemarnya dari Jepang, dan beberapa juga dari China dan Taiwan, serta satu menampilkan tanda dari Seattle.

Bintang tersebut meninggalkan tempat kejadian setelah memotong kue yang disiapkan untuk merayakan penuntasannya dari wajib militer.

Satu pertemuan resmi antara Lee dan para penggemarnya dijadwalkan akan diselenggarakan di Seoul Kamis  sore. Sekitar 1.500 penggemar diperkirakan akan menghadiri acara tersebut, menurut kantor hiburan Lee.

Lee mulai terkenal dengan peran utama di "King and the Clown," yang mencapai hit box-office lokal pada tahun 2005 yang juga mendapatkan popularitas di luar negeri dengan judul "The Jester Royal."

Dia kemudian muncul di drama TV termasuk "Iljimae" SBS, "Time between Dog and Wolf" MBC dan "My Girl"-nya SBS.

Lee diperkirakan akan segera tampil kembali dengan satu peran utama dalam satu "soap drama" televisi. (ANTARA).