Bandarlampung (ANTARA) - Modena yang merupakan peralatan rumah tangga memperkenalkan beberapa produk unggulan di Lampung seperti refrigerator RF 4310 MABK dan Dispenser DD 7315 W.

Produk unggulan yang diperkenalkan tersebut merupakan produk dari kategori cooling yang diperkenalkan kepada masyarakat Lampung sebagai bentuk komitmen Modena untuk menjadi solusi praktis bagi kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia.

Branch Manager Modena Lampung, Suwandi Sutowo menjelaskan bahwa produk refrigerator RF 4310 MABK kulkas multidoor dengan kapasitas 431 L dan DD 7315 W dispenser bottom loading dengan satu cerat air adalah bagian dari keunggulan Modena yang hadir menjadi pelengkap kebutuhan keluarga modern.

"Produk ini tentunya memiliki penyimpanan bahan makanan agar tetap segar dan juga menghasilkan air minum yang segar," katanya di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan fitur dari produk refrigerator RF 4310 MABK adalah kulkas hitam elegan dengan pencairan es otomatis dan pendinginan multi-aliran. Produk tersebut dilengkapi dengan pintu simple dan elegan tanpa gagang yang dilengkapi dengan alarm pintu otomatis saat pintu terbuka lebih dari 10 detik dan panel control yang modern dengan tampilan LED dan tombol sentuh.

"Demikian juga dengan produk DD 7315 W, dispenser canggih yang menggunakan tombol sentuh dan teknologi pembersihan otomatis ozon. Produk ini memiliki kemampuan untuk membersihkan tangki air dingin dari kuman, bakteri, dan virus. Dengan fitur yang diberikan, dispenser ini mudah digunakan serta lebih ergonomis, tak hanya itu dispenser ini juga mudah dijangkau ketika mengganti galon dan melakukan perawatan," kata dia.

Ia menambahkan Modena Home Center Lampung sendiri menghadirkan promo cashback dispenser DD 7315 W , serta diskon bundling untuk pembelian kompor tanam BH 1725 LA dan penghisap asap AX 0711 BABK.

"Tentunya kita juga sudah melakukan demo masak untuk masyarakat Lampung yang dapat menjadikan kesempatan itu untuk melihat produk keunggulan dari Modena. Kemudian kita juga siapkan doorprize menarik dari Modena yaitu cookware ZK 2405 CMWH yang tentunya dapat mempermudah kegiatan masak-memasak keluarga," katanya.

Berita kerja sama

Pewarta : Damiri
Editor : Satyagraha
Copyright © ANTARA 2024