Lampung Tengah (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membagikan kendaraan dinas roda dua kepada petugas di lingkungan Dinas Pertanian untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pembagian kendaraan dinas yang dilakukan secara simbolis itu dilakukan di rumah dinas Bupati di Gunung Sugih, Selasa.

“Dengan adanya kendaraan dinas ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat juga semakin meningkat dan sistem pertanian di Lampung Tengah semakin berjalan dengan baik,” kata Musa.

Selain itu, kendaraan dinas ini juga bisa menjadi pemicu atau semangat agar petugas lebih giat lagi dalam bekerja.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa ada tiga prioritas yang diutamakan di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya, yaitu pelayanan, pertanian dan infrastruktur.

Pihaknya secepatnya akan memperbaiki infrastruktur di Lampung Tengah dan berharap adanya kekompakan, sinergitas dan kerja sama dari seluruh elemen sehingga perkembangan pembangunan di Lampung Tengah bisa berjalan dengan baik.

Terkait perbaikan insfrastruktur, Musa mengatakan pihaknya akan mengundang tim dari Institut Teknologi Sumatera (Itera) terkait penggunaan aspal dari plastik yang lebih efisien.

"Saya harap semua bersinergi untuk tujuan kita, yaitu membuat Lampung Tengah Berjaya dan menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung," tambah Bupati.

 


Pewarta : Edy Supriyadi
Editor : Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024