Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung sebagai kabupaten terbaik yang mampu menyelesaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan (TLHP) dari Inspektorat Provinsi Lampung.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri kepada tiga kabupaten terbaik yang menyelesaikan TLHP terbaik dalam acara Gelar Pengawasan Daerah (Gelarwasda) Provinsi Lampung Tahun 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Selasa (4/12) malam.

Adapun tiga kabupaten terbaik yang menerima penghargaan, yaitu peringkat pertama adalah Kabupaten Lampung Selatan, peringkat kedua Kabupaten Way Kanan, dan peringkat ketiga diraih Kabupaten Lampung Timur.

Selain pemerintah kabupaten/kota, penghargaan penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan dari Inspektorat Provinsi Lampung juga diberikan kepada MKKS SMA dan MKKS SMK kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Untuk MKKS SMA, peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Tulangbawang Barat, peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Lampung Barat, dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Way Kanan.

Sedangkan, untuk MKKS SMK, peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Lampung Tengah, peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Lampung Selatan, dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Lampung Timur.

Pewarta : Rilis
Editor : Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024