Dua warga Tanjung Bintang peroleh umrah gratis dari Pemkab Lamsel

id Lampung Selatan ,Umrah gratis ,Jalan sehat,Nanang Ermanto,Nanang,Lamsel,Lampung Selatan,Wisata Gembira,Jalan Sehat

Dua warga Tanjung Bintang peroleh umrah gratis dari Pemkab Lamsel

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat menyerahkan hadiah umrah gratis kepada warga di Kecamatan Tanjung Bintang, Selasa (17/9/2024). ANTARA/HO/Kominfo Lampung Selatan.

Hadiah umrah tersebut akan diberikan untuk mertua saya

Lampung Selatan (ANTARA) - Dua orang warga Kecamatan Tanjung Bintang mendapatkan hadiah umrah gratis dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), setelah mengikuti kegiatan jalan sehat wisata gembira di lapangan Desa Srikaton, Selasa.

Dua warga tersebut yakni Sulastri warga Desa Trimulyo dan Fitri Astuti warga Desa Jati Baru, Kecamatan Tanjung Bintang yang mendapatkan nomor undian tiket umrah pada acara jalan sehat wisata gembira tersebut.  

Fitri Astuti, salah satu penerima hadiah umrah merasa terharu dan bahagia telah mendapatkan hadiah dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

"Terima kasih Pak Nanang atas hadiah yang diberikan. Hadiah ini akan saya berikan kepada mertua saya agar beliau bisa ibadah ke tanah suci," kata Fitri di Lampung Selatan.

Ia mengatakan tak kuasa menahan rasa haru setelah dinobatkan sebagai salah satu pemenang undian hadiah umrah dari acara jalan sehat tersebut.

Hadiah tersebut, katanya, tidak akan dipakai untuk dirinya sendiri, melainkan akan diberikan kepada orang tuanya. "Hadiah umrah tersebut akan diberikan untuk mertua saya," katanya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan turut berbahagia dengan hadiah umrah yang didapatkan oleh kedua penerima tersebut.

"Selamat ya bu, semoga umrah gratis dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ini dapat mewujudkan keinginan dan mimpi mertuanya untuk pergi beribadah ke tanah suci. Pak Nanang titip doa untuk Kabupaten Lampung Selatan dan masyarakatnya," kata Nanang.

Selain umrah gratis, kegiatan jalan sehat itu juga dipenuhi berbagai hadiah menarik lainnya, seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompos gas, dispenser, dan beragam hadiah lainnya.

Baca juga: Bawaslu Lamsel lakukan sosialisasi pengawasan partisipatif ke pemilih pemula

Baca juga: Pemkab Lamsel bedah rumah enam warga di Kalianda

Baca juga: Pemkab Lampung Selatan gencarkan GPM tekan harga bahan pangan