Nanang: Dusun Parmosari 1 Desa Haduyang Natar akan dibangun

id lampung, lampung selatan, lamsel,bupati lampung selatan

Nanang: Dusun Parmosari 1 Desa Haduyang Natar akan dibangun

Nanang: Dusun Parmosari 1 Desa Haduyang, Natar akan dibangun. ANTARA/HO-Pemkab Lamsel

Alhamdulillah makasih sama Pak Bupati Nanang Ermanto jalannya dibangun.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto akan segera membangun jalan Dusun Parmosari 1, Desa Haduyang, Kecamatan Natar, dalam waktu dekat.

Proyek pembangunan infrastruktur jalan penghubung desa itu disampaikan oleh Nanang Ermanto saat meninjau jalan di Desa Handayung, Kecamatan Natar, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, dan sejumlah pejabat terkait lainnya, Jumat (6/9).

Nanang menyampaikan, pembangunan jalan sepanjang lebih kurang 400 meter itu akan dilakukan, mengingat kondisi jalan yang sudah tidak layak dan merupakan akses untuk anak-anak sekolah.

“Jalan ini akan segera kita bangun. Jadi nanti anak-anak kalau ke sekolah jalannya sudah bagus, kalau hujan nggak becek, ketika panas nggak berdebu,” ujar Nanang di. sela-sela kunjungannya.  

Rencananya, pembangunan jalan dengan panjang ±400 meter dan Lebar 3 meter akan dibangun dengan jenis rabat beton dilanjutkan latasir.

Sementara itu, warga desa setempat menyambut baik pembangunan jalan tersebut.

Menurut salah satu warga, Sri Sudarmi (62), pembangunan itu sudah lama dinantikan karena kondisi jalan sebelumnya sangat memprihatinkan, terutama saat musim hujan.

“Alhamdulillah makasih sama Pak Bupati Nanang Ermanto jalannya dibangun. Perasaannya senang sekali, kalau hujan becek banget. Alhamdulillah mau dibangun,” ungkapnya.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Pemkab Lampung Selatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung program pemerintah pusat dalam pemerataan pembangunan di seluruh wilayah.

Usai meninjau jalan, Bupati Lampung Selatan beserta rombongan turut menyambangi kegiatan Posyandu Desa Handuyang.
Baca juga: Bupati Lampung Selatan bantu rumah warga di Kecamatan Merbau Mataram
Baca juga: Masyarakat Lampung Selatan 67 persen puas dengan kinerja Bupati Nanang Ermanto