Bupati Lampung Selatan bantu rumah warga di Kecamatan Merbau Mataram

id lampung, lampung selatan, lamsel

Bupati Lampung Selatan bantu rumah warga di Kecamatan Merbau Mataram

Bupati Lampung Selatan bantu rumah warga di Kecamatan Merbau Mataram. ANTARA/HO-Pemkab Lamsel

Bandarlampung (ANTARA) - Misnawati, warga Merbau Pendek, Desa Karang Jaya, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, tidak henti-henti mengucapkan rasa syukur.

Misnawati baru saja menerima bantuan bedah rumah melalui Program CSR dari PT Bank Lampung. Terlebih bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Misnawati pun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat.

“Alhamdulilah sangat senang dan terharu. Terima kasih pemerintah daerah dan pak bupati. Saya sangat terbantu, sehingga bisa punya rumah yang lebih layak,” ucap Misnawati, saat menerima bantuan bedah rumah didampingi suaminya, Selasa (6/8).

Misnawati menceritakan, rumahnya yang berdinding geribik sering mengalami kebocoran jika hujan. Melalui program bedah rumah tersebut, dirinya sangat berterimakasih dan berharap akan lebih banyak warga yang kurang mampu terbantu agar dapat memiliki rumah impian yang layak dan nyaman.

“Kondisinya sudah tidak layak, kadang juga bocor. Alhamdulilah, hari ini saya mendapatkan bantuan bedah rumah ini dari bapak bupati, saya bersyukur sekali,” kata Misnawati.

Sementara, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan terus berupaya menuntaskan kemiskinan ekstrem di Lampung Selatan.

“Kita terus berupaya agar di Lampung Selatan tidak ada lagi rumah yang tidak layak huni. Nanti tolong pak camat, pak kades dibantu agar pembangunan rumah bisa selesai dengan cepat dan dapat segera dihuni,” kata Nanang pula.