Direksi BCA Syariah layani nasabah pada Hari Pelanggan Nasional

id BCA Syariah,BCA,Bank Syariah

Direksi BCA Syariah layani nasabah pada Hari Pelanggan Nasional

Direksi dan manajemen PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) terjun langsung melayani nasabah di kantor cabang yang tersebar di Jakarta sebagai ajang perayaan Hari Pelanggan Nasional, Jakarta, Rabu (4/9/2024) (ANTARA/HO-BCA Syariah)

Jakarta (ANTARA) - Direksi dan manajemen PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) terjun langsung melayani nasabah di kantor cabang yang tersebar di Jakarta sebagai ajang perayaan Hari Pelanggan Nasional.

Adapun kantor cabang yang dituju antara lain Jatinegara, Samanhudi, Sunter dan Mangga Dua.

“Prioritas kami adalah menempatkan nasabah sebagai pusat dari segala kegiatan sehari-hari. Aspirasi nasabah menjadi sumber inspirasi kami dalam melakukan pengembangan fitur produk dan menyempurnakan layanan,” kata Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Yuli mengatakan, Perseroan menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai salah satu momentum untuk terus memperkuat komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah.

Selain itu, komitmen BCA Syariah dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah tercermin pada hasil survei Bank Service Excellence Monitoring (BSEM) 2024 yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank, di mana BCA Syariah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai bank dengan pelayanan terbaik untuk berbagai kategori.

Kategori tersebut mencakup perbankan tradisional maupun digital antara lain walk-in channel, customer service, teller, mobile banking, internet banking, media sosial, layanan email dan situs web (website).

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2024 yaitu “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”, BCA Syariah juga turut memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru yang diberi nama BSya (baca: bi-sya).

BSya menyediakan berbagai fitur yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi finansial dan kebutuhan ibadah nasabah. Selain menyediakan fitur transaksi perbankan seperti pembukaan rekening daring (online), transfer, pembayaran, pembelian, tarik tunai cardless, QRIS dan tarik tunai e-branch, BSya juga menyediakan fitur Islami untuk mempermudah nasabah melaksanakan ibadah seperti arah Kiblat, jadwal sholat dan setoran biaya ibadah Haji secara online.

“Pelayanan yang prima dan tulus kepada nasabah didukung dengan pemanfaatan teknologi digital diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih kuat antara BCA Syariah dengan nasabah serta meningkatkan pengalaman bertransaksi nasabah menjadi lebih baik”, tutup Yuli.