Muhammad Ikhsan resmi jabat Kepala LPP TVRI Lampung

id tvri lampung, sertijab lpp tvri, herly marjoni

Muhammad Ikhsan resmi jabat Kepala LPP TVRI Lampung

Pejabat lama Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Lampung Herly Marjoni yang mendapat tugas baru sebagai Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi, posisinya digantikan Muhammad Ikhsan yang sebelumnya merupakan Kepala LPP TVRI Stasiun Sulawesi Tengah. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Lampung resmi dijabat Muhammad Ikhsan untuk menggantikan pejabat lama Herly Marjoni.

Pejabat lama Herly Marjoni mendapatkan tugas baru sebagai Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi, sedangkan Muhammad Ikhsan sebelumnya merupakan Kepala LPP TVRI Stasiun Sulawesi Tengah.

Serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Direksi LPP TVRI nomor 131 tahun 2024 yang ditandatangani Direktur Utama LPP TVRI Imam Brotoseno tanggal 3 Mei 2024.

Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dalam acara serah terima jabatan, Kamis, mengatakan bahwa selama ini TVRI Lampung telah berkontribusi untuk menyiarkan berita berita positif terkait pembangunan di daerah ini.

Ia berharap kontribusi TVRI dapat lebih baik ke depan untuk menyiarkan pembangunan di Lampung.

Menurut dia, informasi yang disiarkan oleh TVRI telah memberikan citra yang positif terhadap Provinsi Lampung, hal itu tergambar dari banyaknya kunjungan wisatawan.

"Inovasi sudah banyak dilakukan TVRI, informasi yang dihadirkan sampai ke tingkat nasional, dan menggambarkan kondisi serta potensi Lampung, terima kasih TVRI," ujar Fahrizal.

Sekdaprov Lampung itu menjelaskan pemerintah daerah tidak akan maksimal melakukan pembangunan tanpa adanya dukungan dan sinergisitas yang ada, termasuk dengan TVRI.

Sementara itu, Kepala LPP TVRI Lampung Muhammad Ikhsan berharap bisa meneruskan pencapaian selama ini dan dapat meningkatkan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan.