Pengunjung Pantai Batu Kumbang capai 8.000 orang

id Pengunjung ,Objek wisata,Pantai ,Batu kumbang

Pengunjung Pantai Batu Kumbang  capai 8.000 orang

Suasana dari atas panggung hiburan rakyat di objek wisata Pantai Batu Kumbang di Desa Pulau Baru, Kabupaten Mukomuko, Sabtu (13/4/2024) ANTARA/Ferri.

Mukomuko (ANTARA) -
Panitia penyelenggara hiburan rakyat di objek wisata Pantai Batu Kumbang di Desa Pulau Baru, Kabupaten Mukomuko, mencatat jumlah pengunjung objek wisata ini mencapai sekitar 8.000 orang pada libur Lebaran 2024 periode Kamis (11/4) hingga Jumat (12/4).

"Selama dua hari pada hari kedua hingga ketiga Lebaran jumlah pengunjung lokal dan luar daerah mencapai sekitar 8.000 orang," kata Koordinator Panitia Penyelenggara Hiburan Rakyat di Objek Wisata Pantai Batu Kumbang di Desa Pulau Baru, Kecamatan Ipuh Bobi di Mukomuko, Bengkulu, Sabtu (`3/4).
 
Sebanyak tiga objek wisata di daerah ini menyelenggarakan berbagai acara hiburan rakyat untuk mengisi libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
Sebanyak tiga objek wisata ini, yakni Pantai Batu Kumbang di Desa Pulau Baru, objek wisata Danau Lebar di Kecamatan Teras Terunjam, dan Danau Nibung di Kecamatan Air Manjuto.