Paijah bersyukur Dompet Dhuafa berikan parsel Ramadhan 1445 H

id Dompet Dhuafa, Parcel Ramadhan Dompet Dhuafa

Paijah bersyukur Dompet Dhuafa berikan parsel Ramadhan 1445 H

Paijah bersyukur Dompet Dhuafa berikan parsel Ramadhan 1445 Hijriah. ANTARA/HO-DOMPET DHUAFA

Jakarta (ANTARA) - Paijah (53) mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas diberikannya Parsel Ramadhan yang berisi penuh bahan penunjang pangan. 

Paijah merasa bahagia ada orang yang peduli dengannya. Paijah merupakan single parent yang tinggal di sudut kota, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Saya mengucapkan alhamdulillah buat semua donatur biar semuanya berkah, semuanya sehat dan dengan bantuan ini saya terima dengan senang hati," ujar Paijah.

Paijah mengucapkannya ketika tim LPM Dompet Dhuafa mendatangi rumahnya yang hanya berukuran sepetak kecil pada Senin (18/3). 

Lebih lanjut, Paijah menceritakan bagaimana sulitnya menjalani kesehariannya dengan keterbatasan fisik, dengan tangan kanannya kini sudah tidak lagi mampu digerakkan seperti semula.

"Sudah 10 tahun kak saya mengalami disabilitas fisik seperti ini. Ya, sebelumnya saya pedagang yang banyak aktivitas tapi sekarang sudah tidak bisa lagi. Saya sudah mencoba banyak pengobatan dari yang gratis sampai yang bayar tapi tetap tidak ditemukan penyembuhannya," ujar Paijah sambil berkaca-kaca pada sudut matanya.

Kebahagiaan dari raut wajah Paijah merupakan salah satu dari sekian banyaknya kebahagiaan yang dirasakan penerima manfaat parsel Ramadhan Dompet Dhuafa di Jabodetabek. Oleh karena itu, mari terus salurkan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama dengan Dompet Dhuafa.

Hasan selaku Ketua Panitia Ramadhan LPM Dompet Dhuafa mengatakan bermanfaat dan berkah bagi penerimanya dalam menunjang kebutuhan pangan sehari-hari selama Ramadhan.

Sekilas tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 26 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta corporate social responsibility (CSR). (Berita Kerja Sama)