Mahfud MD mencoblos bersama isteri dan anaknya di Sleman

id Mahfud MD ,Pemilu 2024

Mahfud MD mencoblos bersama isteri dan anaknya di Sleman

Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD saat melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Victorianus Sat Pranyoto

Sleman (ANTARA) - Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD melaksanakan pencoblosan untuk memberikan suara pada Pemilu 2024 di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta bersama dengan isteri Zaizatun Nihayati dan satu anak laki-lakinya Royhan Akbar, Rabu.

Mahfud berangkat dari rumah dengan berjalan kaki dengan ditemani beberapa kolega menuju ke TPS 106 yang berjarak sekitar 200 meter.

Mahfud tiba di TPS sekitar pukul 08.00 WIB dan sempat menyalami beberapa warga yang telah menunggu di sekitar TPS dan kemudian langsung masuk ke TPS.

Mahfud bersama isteri dan anaknya langsung melakukan pendaftaran sebagai pemilih dan dilayani oleh petugas dari KPPS di TPS 106 Sambilegi Lor.

Tanpa menunggu lama, Mahfud MD langsung mendapat panggilan untuk melakukan pencoblosan dan kemudian diikuti oleh isteri dan anaknya.

Sekitar 15 menit kemudian Mahfud MD beserta isteri dan anaknya telah selesai memberikan suaranya dan kembali pulang ke rumah dengan berjalan kaki lagi.

Mahfud MD juga kembali mengalami sejumlah warga yang telah menunggu di gang sekitar TPS.
Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD berjalan kaki dari rumahnya menuju TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, untuk memberikan suaranya pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Victorianus Sat Pranyoto


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mahfud MD mencoblos bersama isteri dan anaknya