TKN tegaskan keadaan Prabowo sangat sehat

id Pemilu 2024,Prabowo Subianto,TKN

TKN tegaskan keadaan Prabowo sangat sehat

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani (tengah), memberikan pernyataan kepada wartawan usai acara Apel Akbar TKN Muda di Jakarta, Jumat (2/2/2024). ANTARA/Nadia Putri Rahmani

(Prabowo) sangat luar biasa sehat. Beliau tadi habis mendarat dari Makassar dengan saya. Beliau berorasi di hadapan massa yang begitu besar. Sehat. Malah lebih sehat lagi, kata dia
Jakarta (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengatakan Prabowo Subianto dalam keadaan yang sangat sehat sebagai tanggapan atas kabar yang beredar bahwa calon presiden nomor urut dua tersebut sakit.
 
“(Prabowo) sangat luar biasa sehat. Beliau tadi habis mendarat dari Makassar dengan saya. Beliau berorasi di hadapan massa yang begitu besar. Sehat. Malah lebih sehat lagi,” kata dia, ketika ditemui usai acara Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda di Jakarta, Jumat.

Ia menegaskan kabar yang menyebut Prabowo jatuh sakit hingga mendapatkan perawatan adalah kabar bohong atau hoaks.

“Itu berita yang tidak benar atau hoaks. Kita saksikan sendiri. Saya, ‘kan, saksikan sendiri. Beliau di sini baru mendarat sama saya tadi siang. Istirahat sebentar. Lalu ke sini (acara Apel Akbar TKN Muda). Habis itu nanti malam ada kegiatan lain, Imlek juga. Jadi satu hari beliau ada lima kegiatan. Kita saksikan langsung beliau fit dan sehat,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar kabar Prabowo jatuh sakit. Ketua umum DPP Partai Gerindra itu disebut sakit usai kampanye di wilayah Sumedang, Jawa Barat, dan dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto untuk dirawat.