Ketua Yayasan Alfian Husin lantik Rektor IIB Darmajaya

id lampung, yayasan alfian husin, rektor darmajaya, IIB Darmajaya

Ketua Yayasan Alfian Husin lantik Rektor IIB Darmajaya

Pembina, Ketua, sekretaris yayasan Alfian Husin dan Rektor IIB Berfoto bersama dengan seluruh rektor PTS dan PTN setelah menghadiri acara pelantikan rektor IIB Darmajaya periode 2024-2028. (ANTARA/Emir F. Saputra/AntaraLampung)

Semoga kampus Darmajaya di bawah kepemimpinan Bpk RZ. Abdul Aziz bisa lebih baik lagi, kata Ary

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Yayasan Alfian Husin Ary Meizari Alfian melantik RZ Abdul Aziz sebagai rektor terpilih periode 2024-2028, menggantikan rektor sebelumnya Firman Y. Alfian yang mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Yayasan Alfian Husin.

Acara dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung Senen Mustakim, Danrem 043 Garuda Hitam, Kepala SPN Polda Lampung, Wakil Rektor 4 Universitas Lampung, Direktur Polinela Lampung, dan para rektor perguruan tinggi negeri dan swasta, pimpinan awak media, dan undangan lainnya.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin Andi Desfiandi menuatakan terimakasih atas pengabdian Firman Y. Alfian atas dedikasinya yang diberikan selama menjabat sebagai Rektor IIB Daramajaya.

“Banyak prestasi yang diberikan selama menjabat Rektor IIB Darmajaya. Semoga kelak, rektor yang memimpin saat ini bisa meniru kinerja rektor sebelumnya,” katanya

Ia menyampaikan selamat atas pelantikan RZ. Abdul Aziz sebagai rektor terpilih periode 2024 – 2028, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta bisa membawa kampus Darmjaya The Best ini ke salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Sumatera bahkan nasional.

Ketua Yayasan Alfian Husin Ary Meizari Alfian menyampaikan selamat atas pelantikan RZ. Abdul Aziz sebagai Rektor IIB Darmajaya periode 2024 – 2028. Semoga amanah yang diberikan oleh yayasan bisa dijalankan dengan baik, serta membawa perubahan bagi kampus Drmajaya The Best ini.

“Semoga kampus Darmajaya di bawah kepemimpinan Bpk RZ. Abdul Aziz bisa lebih baik lagi. Bisa menambah prestasi yang ada, dan meningkatkan sumber daya manusia di kampus ini. Agar bisa menjadi kampus yang swasta favorit di Provinsi Lampung,” kata Ary.

Ari berharap, ke depan rektor baru bisa membuat terobosan agar kampus ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Rektor sebelumnya Firman Y. Alfian mengatakan, bersyukur usai sudah tugas yang diberikan yayasan kepadanya sebagai Rektor IIB Darmajaya. Saat ini tongkat estafet kepemimpinan dilanjutkan oleh RZ. Abdul Aziz sebagai rektor terpilih periode 2024-2028.

Firman menjelaskan, walaupun tugas sebagai rektor telah berakhir, tetapi sebagai akademisi tenaga pengajar tetap akan dijalani.

“Kita akan kembali sebagai akademisi atau dosen biasa. Walaupun saat ini saya mengemban amanah sebagai Sekretaris Yayasan Alfian Husin,” jelasnya

Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung Senen Mustakim menyampaikan selamat atas pelantikan rektor IIB Darmajaya yang baru. Semoga ke depan dapat bekerja sama dengan Pemprov Lampung dalam rangka peningkatan SDM khususnya di bidang IT.

“Kita ke depan dapat bekerja sama untuk peningkatan SDM di bidang IT. Apalagi bila yang ingin lanjut kuliah, bisa dilakukan kerja sama agar PNS di lingkungan Pemprov Lampung yang ingin melanjutkan pendidikan sarjana atau magister bisa melanjutkan di kampus Darmajaya ini,” ungkapnya.

RZ Abdul Aziz mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh yayasan. Semoga amanah ini bisa diemban dengan baik.