Tekuk Sevilla 2-0, Arsenal puncaki klasemen sementara Grup B

id Arsenal,Sevilla,PSV Eindhoven,Lens,Liga Champions,Leandro Trossard,Bukayo Saka,Luuk de Jong

Tekuk Sevilla 2-0, Arsenal puncaki klasemen sementara Grup B

Logo Liga Champions. AFP/Valery Hache

Jakarta (ANTARA) - Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup B seusai menekuk Sevilla dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Champions di Stadion Emirates, London, Kamis dini hari WIB.
 
Pada pertandingan ini, kemenangan untuk Arsenal hadir berkat gol-gol yang diciptakan oleh Leandro Trossard serta Bukayo Saka, demikian catatan laman resmi UEFA.
 
Hasil ini membuat Arsenal membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan sembilan poin, dibuntuti Sevilla yang menempati posisi juru kunci dengan dua poin.
 
 
Sementara itu pada pertandingan lain di Grup B, PSV Eindhoven mampu mengamankan kemenangan tipis atas Lens dengan skor 1-0 di Stadion Philips, Eindhoven.
 
Kemenangan perdana PSV pada Liga Champions musim ini hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Luuk de Jong ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.
 
Hasil ini membuat PSV Eindhoven naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan lima poin dari empat pertandingan, sedangkan Lens turun ke posisi ketiga meski memiliki poin yang sama.
 
 
 
Berikut klasemen sementara Grup B Liga Champions:
 
 
No Tim SG Poin
1 Arsenal 6 9
2 PSV Eindhoven -3 5
3 Lens 0 5
4 Sevilla -3 2


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arsenal puncaki klasemen sementara Grup B seusai tekuk Sevilla 2-0