Joko Widodo jenguk Luhut di Singapura

id Presiden RI, Joko Widodo, Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Marves

Joko Widodo jenguk Luhut di Singapura

Presiden RI Joko Widodo saat menyampaikan keterangan kepada wartawan di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). (ANTARA/Andi Firdaus).

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura, Jumat (4/11).

"Iya kemarin saya dari Balikpapan langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut dan alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik," kata Jokowi usai melepas bantuan RI untuk Palestina di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu.

Presiden Jokowi berharap Luhut bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas normal.

Selain menjenguk Luhut, Presiden juga menyempatkan waktu untuk menjenguk istri Pramono Anung Endang Nugrahani di rumah sakit terpisah.

"Kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas, dan juga saya menengok kemarin bu Pramono Anung di rumah sakit yang berbeda," katanya.

Sebelumnya, agenda kunjungan Jokowi ke rumah sakit tempat Luhut dirawat di Singapura di-posting melalui akun Instagram Luhut Binsar Panjaitan, hari ini.

"Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses 'recovery' tubuh pascasakit yang saya alami," demikian petikan kalimat dalam keterangan foto dalam akun tersebut.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi jenguk Luhut di Singapura