Usai cek kesehatan, Ganjar-Mahfud minum jamu dan makan pecel

id Ganjar Pranowo, Mahfud MD,Pilpres 2024

Usai cek kesehatan, Ganjar-Mahfud minum jamu dan makan pecel

Bakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo (tengah) dan Mahfud Md. (kanan) meminum jamu bersama di Media Center TPN Ganjar, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023), setelah menjalani tes kesehatan di RSPAD Jakarta. ANTARA/Uyu Septiyati Liman

Jakarta (ANTARA) - Bakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo-Mahfud meminum jamu dan menyantap pecel bersama di Media Center TPN Ganjar Presiden, kawasan Menteng, Jakarta, Minggu sore.
 
Pasangan ini melakukan itu usai menjalani pengecekan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.
 
Mahfud yang mengenakan batik berwarna dominan hijau tiba pukul 16.30 WIB. Sementara itu, Ganjar yang menggunakan kemeja hijau dan jaket cokelat tiba sekitar 30 menit kemudian.
 
Mereka menyantap hidangan tersebut bersama Ketua TPN Ganjar Presiden Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden Andika Pratama sambil sesekali berbincang.
 
Ganjar pun sempat menawari para wartawan untuk ikut makan.
 
"Setop dahulu (merekam videonya, red.). Ayo makan! Makan!" ujar dia.
 
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud selesai menjalani tes kesehatan di Medical Check-up RSPAD Gatot Soebroto. Pemeriksaan itu berlangsung selama kurang lebih 9 jam.
 
Kepala RSPAD Gatot Soebroto Albertus Budi Sulistya mengatakan pemeriksaan kesehatan tersebut selesai dilaksanakan oleh kedua pasangan calon pada pukul 16.15 WIB.
 
"Pada pukul 16.15 WIB seluruh rangkaian pemeriksaan sudah dilaksanakan untuk Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud Md.," kata Budi.
 
Pasang Ganjar dan Mahfud tiba di RSPAD Gatot Soebroto pukul 07.07 WIB.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar-Mahfud minum jamu dan makan pecel usai cek kesehatan