Prabowo temui Zulkifli Hasan di rumah dinas

id Prabowo Subianto,Zulkifli Hasan,cawapres Prabowo,Pilpres 2024

Prabowo temui Zulkifli Hasan di rumah dinas

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno terlihat ada di rumah dinas Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Jumat (20/10/2023). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyambangi rumah dinas Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV/16, Jakarta, Jumat malam.

Prabowo, bakal calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), mendatangi Zulhas berselang beberapa jam Menteri Perdagangan RI itu tiba di Tanah Air setelah mendampingi Presiden RI Joko Widodo melawat ke China dan Arab Saudi pekan ini.

Sejauh ini, belum jelas ihwal kedatangan Prabowo ke rumah dinas Zulhas, meskipun beberapa kabar menyebut kunjungan itu terkait lobi-lobi menentukan bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi Prabowo pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo, yang mengenakan atasan berwarna hitam, tiba di rumah dinas Zulhas pada pukul 19.55 WIB. Mobil pribadi Prabowo dengan nomor polisi B 108 PSD, terpakir di halaman dalam rumah Zulhas.

Zulkifli Hasan, yang mengenakan atasan biru, menyambut Prabowo di teras rumah. Di kediaman Zulhas, ada juga Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno. PAN saat ini tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju bersama Partai Golkar, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PRIMA, dan Partai Demokrat.