Polres Lampung Barat bagikan bansos untuk warga yang membutuhkan

id Lampung barat ,Polres Lampung Barat ,Bagikan bansos untuk warga

Polres Lampung Barat bagikan bansos untuk warga yang membutuhkan

Suasana saat personel kepolisian polres Lampung Barat membagikan bantuan sosial untuk warga. (ANTARA/HO-Humas Polres Lampung Barat)

Lampung Barat (ANTARA) - Personel Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat, membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako sebagai bentuk kepedulian untuk warga yang membutuhkan di Pekon (Desa) Watas, Kecamatan Balik bukit.

"Dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, kami dari Sat Lantas Polres Lampung Barat, membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan," kata Kanit Turjawali Polres Lampung Barat Iptu Yudianto, saat dihubungi dari Pesisir Barat, Sabtu.

Ia menuturkan sasaran penerima manfaat bantuan sosial tersebut adalah masyarakat yang membutuhkan dan warga yang terkena musibah.

Ia mengatakan, kegiatan Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, dengan langsung mendatangi dan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan dan bertujuan agar dapat meringankan beban warga.

"Perlu kita ketahui semua bahwa dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 ini, mengusung tema "Modernisasi pelayanan Polantas presisi mengawal Pemilu damai untuk Indonesia Maju," kata dia.

"Kegiatan bansos yang dilaksanakan hari Sabtu (09/09/2023) jam 10.00 WIB ini dipimpin oleh Iptu Yudianto bersama personil Sat Lantas Polres Lampung Barat," katanya.

Ia berharap apa yang dilakukan Polres Lampung Barat dapat memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Kita selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mau memberikan saran maupun kritik demi mewujudkan Polri yang Presisi dicintai masyarakat," ujarnya.

Salah satu warga penerima Bansos mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan "Semoga Allah Taala Memberikan Keselamatan, Keberkahan, dan semoga Polantas Semakin jaya." kata warga.