Unila monev studi mahasiswa asing semester genap tahun 2023

id lampung, unila, universitas lampung

Unila monev studi mahasiswa asing semester genap tahun 2023

Unila monev studi mahasiswa asing semester genap tahun 2023 (ANTARA/HO-Unila)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan TIK Universitas Lampung (Unila) Dr. Ayi Ahadiyat, membuka acara monitoring dan evaluasi studi mahasiswa asing Unila semester genap tahun 2023 di ruang sidang lantai 4 gedung rektorat setempat.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk melihat progres pembelajaran mahasiswa asing yang berkuliah di Universitas Lampung, hasil dari kegiatan ini menjadi pertimbangan dalam merumuskan strategi dan perencanaan dalam mengorganisir mahasiswa asing di Unila.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan Dr. Ayi Ahadiyat dalam sambutannya, pertama mahasiswa asing dihimbau untuk dapat menjadi duta yang baik bagi negaranya dan Universitas Lampung.  

Kedua menghimbau agar mahasiswa asing dapat lulus tepat waktu dan menjadi lulusan terbaik sehingga dapat memacu semangat para mahasiswa yang lain.

Ketiga, dibuatkan program orang tua asuh (foster parents), sehingga mahasiswa asing lebih mudah beradaptasi terhadap budaya dan lingkungan di Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri Ala Ali Qasem Alraimi mahasiswa magister teknik sipil dari Yaman, Karim Azizi mahasiswa Magister Teknik Pendidikan dari Afghanistan, Abdul Basit Dihqan mahasiswa Magister Ilmu Hukum dari Afghanistan, Kepala UPT PKLI, Sub. Kord. TU UPT PKLI, Kadiv. Bidang Layanan Internasional, Kadiv. Bidang Kerja Sama, dan para Kaprodi.

BERITA KERJA SAMA