Realme Indonesia luncurkan realme 11 Pro Series 5G dengan harga mulai Rp5 jutaan

id realme,realme 11 pro 5g,realme 11 pro series

Realme Indonesia luncurkan realme 11 Pro Series 5G dengan harga mulai Rp5 jutaan

Peluncuran ponsel pinter terarbu dari realme, yakni realmi 11 Pro Series 5G di Senayan, Jakarta, Selasa (7/18/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Realme Indonesia secara resmi meluncurkan gawai pintar terbarunya yakni realme 11 Pro Series 5G, yang dapat memenuhi kebutuhan akan fotografi berkat teknologi kamera 200mp dan 4x Superzoom dengan harga mulai dari Rp5 jutaan.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru: realme 11 Pro Series 5G untuk semua anak muda di Indonesia.

"Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone kelas menengah untuk memberikan pengalaman smartphone unggulan," kata Michonne Wang pada saat peluncuran realme 11 Pro Series 5G di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa.

Dia melanjutkan bahwa smartphone ini diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk bereksplorasi lebih luas dalam hal kreativitas dan menciptakan karya-karya yang tak terbayangkan.

Dibalut dengan Milan Luxury Design, membuat smartphone ini dapat memancarkan aura premium kelas atas. Smartphone terbaru dari Number Series ini juga merupakan bukti lanjutan dari komitmen realme yang mengusung strategi "No Leap, No Launch" dengan menggabungkan dua lompatan: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design.

Kali ini realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar untuk Number Series, khususnya Leap-forward Camera yang mampu memberikan hasil jepretan sangat jernih dan detail dengan berbagai opsi fitur fotografi terbaik di kelasnya.

Tidak hanya fokus pada teknologi kamera dan desain saja, realme 11 Pro Series 5G juga sudah dibekali dengan ruang penyimpanan yang besar 12GB+12GB plus 512GB. Sehingga para penggunanya tidak merasa khawatir akan ruang penyimpanan.

Realme 11 Pro 5G hadir sebagai Pro Series terbaik dari realme yang hadir pertama dengan layar lengkung, desain mewah serta performa terbaik dari chipset Dimensity 7050, dan memori besar 8GB+8GB,256GB dengan harga Rp5.4 juta pada periode Flash Sale.

Sedangkan untuk realme 11 Pro+ 5G yang menggunakan teknologi kamera 200MP dan 4x SuperZoom serta desain mewah Milan Luxury Design dibanderol dengan harga Rp6.8 juta pada periode Flash Sale.