Bupati Lampung Tengah lepas jamaah haji kloter 57

id lampung, lampung tengah, lamteng

Bupati Lampung Tengah lepas jamaah haji kloter 57

Bupati Lampung Tengah lepas jamaah haji kloter 57 (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas calon jamaah haji yang tergabung dalam kloter 57, Rabu (14/6/23), di Rumah dinas Wakil Bupati Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah, Ketua IPHI, Kabag Kesra, Ketua TP.PKK, Ketua Baznas, Tokoh Agama, serta Calon Jamaah Haji.

kepala kantor Kementerian agama Lampung Tengah Farid Wajedi mengatakan pelepasan calon jamaah haji 2023 atau 1444 H tergabung dalam Kloter 57 dengan jumlah 331 calon Jamaah Haji yang terbagi dalam 8 rombongan.

Farid berharap seluruh calon jamaah haji akan dimudahkan urusan dalam beribadah di Tanah Suci dan tetap menjaga kesehatan sehingga seluruh ibadah di tanah suci bisa dijalankan dengan baik.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah haji kepada calon jamaah haji Kloter 57 yang merupakan orang yang terpilih.

“Saya berpesan untuk menyiapkan mental, fisik juga menjaga pola makan sehingga ibadah di Tanah Suci tidak terganggu. Sehingga pulang ke tanah air bisa menyandang gelar haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh,” kata Musa.