Try Soetrisno dan jurnalis lakukan foto bersama

id Try Soestrino, wakil presiden, jurnalis, PKB, Muhaimin Iskandar

Try Soetrisno dan jurnalis lakukan foto bersama

Foto bersama Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Try Soetrisno bersama puluhan jurnalis, yang meliput di kediamannya, Jalan Purwakarta, Menteng, Jakarta, Sabtu (20/5/2023) (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ke-6 RI Jenderal TNI (Purn) Try Soetrisno menyempatkan diri melayani permintaan foto bersama puluhan jurnalis yang meliput di kediamannya, Jalan Purwakarta, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Senyum ceria ditunjukkan pria berusia 87 tahun itu saat melayani para jurnalis. Bahkan, Try Soetrisno menanyakan satu per satu nama jurnalis dan media mana mereka bekerja.

Walaupun Try Soetrisno disarankan untuk tidak keluar rumah, dia masih memaksakan diri untuk menyapa jurnalis yang sudah menunggu sejak pagi hari. Bahkan dia dipapah oleh beberapa personel Paspampres untuk bertemu para jurnalis.

Foto bersama jurnalis itu dilakukan Try Soetrisno usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Try Soetrisno berpesan bahwa generasi muda merupakan penerus Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Zaman ini berputar terus. Yang tua mati, diganti yang muda. Yang muda dipersiapkan betul. Di mana pun profesi Anda, jadilah profesi yang benar-benar mengabdi pada bangsamu," katanya.