Jalan di bawah flyover menuju Pasar Natar rusak cukup parah

id jalan rusak, pasar natar, flyover natar, presiden jokowi,jalan natar

Jalan di bawah flyover menuju Pasar Natar rusak cukup parah

Kondisi jalan rusak di bawah flyover (jalan layang) Natar, Lampung Selatan, Senin (1/5/2023). ANTARA/Agus Wira Sukarta

Jalan di bawah fly over ini rusaknya sudah lama tapi pemda belum juga memperbaikinya.
Lampung Selatan (ANTARA) - Jalan di bawah flyover (jalan layang) menuju Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung kondisinya rusak cukup parah.

Padahal Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Natar pada 3 Mei 2023.

Berdasarkan liputan wartawan ANTARA di Natar, Lampung Selatan, Senin, menunjukkan kondisi jalan di bawah flyover dari arah Kota Bandarlampung itu kondisi jalannya rusak cukup parah.

Kondisi jalan berlubang cukup dalam dan aspal mengelupas, sehingga pengendera harus ekstra hati-hati melintasi jalan tersebut terutama saat hujan.

Kerusakan hampir terlihat di sepanjang jalan dengan lebar 4 meter dan panjang sekitar 100 meter di bawah flyover Natar tersebut dan telah berlangsung selama beberapa bulan ini.

Warga setempat sempat menimbun jalan yang berlubang tersebut dengan tanah, tetapi kembali rusak mengingat volume kendaraan yang melintas cukup banyak dan juga tersapu oleh hujan

Ipin, warga Desa Merak Batin, Natar, Lampung Selatan mengatakan kerusakan jalan di bawah flyover itu sudah berlangsung lama.

Namun, katanya lagi, pemerintah daerah setempat hingga sekarang belum juga memperbaikinya.

"Jalan di bawah fly over ini rusaknya sudah lama tapi pemda belum juga memperbaikinya. Padahal jalan ini juga akses menuju Pasar Natar," katanya lagi.

Ia menambahkan kerusakan jalan tersebut tak hanya di bagian kiri tapi juga sebelah kanan flyover, sehingga pengemudi harus berhati hati untuk melintasinya.

"Kami berharap pemda setempat segera memperbaiki jalan tersebut karena jalan ini merupakan akses penghubung antardesa juga menuju Pasar Natar," ujar dia pula.
Baca juga: Banjir Genangi Jalan Candimas Natar Lamsel
Baca juga: HK ruas Bakter lakukan sosialisasi di gerbang tol Bakauheni Selatan dan Natar