Dortmund hajar Union Berlin 2-1

id Borussia Dortmund,Union Berlin,RB Leipzig,Hertha Berlin,Liga Jerman,Donyell Malen,Youssoufa Moukoko,Kevin Behrens,Amadou

Dortmund hajar Union Berlin 2-1

Penyerang Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko merayakan keberhasilannya mencetak gol ketika laga menghadapi Union Berlin pada pekan ke-27 Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Sabtu (8/4/2023). (ANTARA/AFP/INA FASSBENDER)

Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund menaklukkan Union Berlin dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-27 Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Borussia Dortmund mengamankan kemenangan berkat gol Donyell Malen dan Youssoufa Moukoko, sedangkan Union Berlin sempat membalas melalui Kevin Behrens, demikian catatan Liga Jerman.

Berkat kemenangan ini Borussia Dortmund masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 56 poin dari 27 laga, terpaut dua poin dari Bayern Muenchen di peringkat pertama, sedangkan Union Berlin masih tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan 51 poin.