Pemkab Mesuji gelar pengajian dan doa bersama sambut Ramadhan 1444 H

id lampung, mesuji, pemkab, daerah, doa bersama, ramadhan 1444 H

Pemkab Mesuji gelar pengajian dan doa bersama sambut Ramadhan 1444 H

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar saat memberikan sambutan pada acara pengajian dan doa bersama sambut Ramadhan 1444 Hijriah. ANTARA/HO-Pemkab Mesuji.

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar pengajian dan doa bersama yang dilaksanakan di rumah dinas bupati setempat, Rabu (15/3), dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan bahwa momen bulan suci Ramadhan adalah momen yang ditunggu-tunggu umat Islam, karena begitu banyak limpahan pahala yang didapat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Menurutnya lagi, sebagai pemerintah daerah tentunya harus memastikan seluruh masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dapat melaksanakannya dengan sebaik baiknya.

Dalam membangun Kabupaten Mesuji diperlukan sinergi dari semua elemen masyarakat, dengan moto 'Bergerak bersama maju semua', tentunya hal ini menjadi motivasi dan hendaknya dapat direalisasikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita.

“Semoga apa yang kita cita-citakan bersama membangun Kabupaten Mesuji dapat terwujud, semoga kita diberikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H,” ujar Sulpakar pula.