Pemkab Mesuji audiensi dengan PT Tower Bersama Group antisipasi blank spot area

id Lampung, mesuji, tower bersama, blank spot, bsa, blank spot area, blank, spot, area

Pemkab Mesuji audiensi dengan PT Tower Bersama Group antisipasi blank spot area

Pemkab Mesuji audiensi dengan PT Tower Bersama Group antisipasi blank spot area. ANTARA/HO.

Pesan Penjabat Bupati Mesuji untuk mengatasi masalah blank spot area terutama di desa-desa tua yang ada di Kabupaten Mesuji.
Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, Lampung melakukan pertemuan dengan perusahasn provider dan perusahaan pembangunan tower BTS untuk mengantisipasi susah sinyal (blank spot area). 

Kunjungan itu dilaksanakan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Mesuji Beddi, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Mesuji Sakroni, dan Kadis Kominfo Kabupaten Mesuji M Mausiruddin.

Manager Tower Bersama Area Lampung Yakup Khan mengucapkan selamat datang untuk jajaran Dinas Kominfo Pemkab Mesuji di Kantor Tower Bersama Group Bandarlampung.

Sebuah penghargaan yang luar biasa untuk kami atas perhatian dan keseriusan pemkab setempat untuk mengatasi masalah blank spot area di Kabupaten Mesuji, katanya pula.

Yakup Khan juga menyatakan siap untuk bersinergi bersama Pemkab Mesuji untuk mengatasi masalah blank spot area yang ada,

"Saya berharap nantinya ada audiensi dan rapat lanjutan yang bisa diagendakan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan mengundang provider-provider yang akan menggunakan tower, sehingga permasalahan blank spot area segera dapat diatasi. Sampai saat Ini tower bersama group sudah mendirikan 28 tower dan semua dalam keadaan baik," kata Yakup.

Ia menjelaskan, Kabupaten Mesuji merupakan salah satu daerah yang sampai saat ini silaturahmi dan komunikasi sangat baik, dengan jajaran pimpinan perusahaan kami.

Dan harus diakui Kabupaten Mesuji ini merupakan daerah yang paling banyak dan rutin mengirimkan proposal lanjutan dan bertahap untuk pembangunan BTS di daerahnya, guna mengatasi masalah blank spot area berdasarkan laporan tugas area Lampung.

"Sebagai Manager yang baru saja mendapat tugas di Lampung saya siap berkunjung ke Kabupaten Mesuji untuk melihat situasi wilayah dan bersama pemerintah untuk membantu mengatasi masalah blank spot area ini," ujar Yakup.

Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Mesuji Sakroni menyampaikan harapan yang besar kepada tower bersama untuk dapat mendirikan tower di Kabupaten Mesuji.

Ia menjelaskan, untuk mengatasi permasalahan blank spot area di Kabupaten Mesuji dan siap untuk membantu pihak tower dan provider apabila mengalami hambatan dan permasalahan di lapangan.

Selain itu, Sakroni juga menyampaikan harapan dan pesan Penjabat Bupati Mesuji untuk mengatasi masalah blank spot area terutama di desa-desa tua yang ada di Kabupaten Mesuji. Dengan adanya sinyal yang bagus dapat membantu mereka untuk berkomunikasi, selain itu tentunya proses perekonomian dan keuangan juga dapat terangkat.

Dalam kesempatan itu Pemkab Mesuji menyampaikan proposal lanjutan permohonan pembangunan BTS yang dibutuhkan di Kabupaten Mesuji dan pembangunan BTS yang ada di atas atap gedung pemerintah setempat.
Baca juga: Atasi blank spot area, Pemkab Mesuji gandeng PLN Icon Plus