Penjabat Bupati Mesuji buka lomba memancing dalam rangka HUT RI

id lampung, mesuji

Penjabat Bupati Mesuji buka lomba memancing dalam rangka HUT RI

Penjabat Bupati Mesuji buka lomba memancing dalam rangka HUT RI ke-77 (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar membuka lomba memancing dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Taman Keanekaragaman Hayati (taman kehati), Desa Mekar Jaya, Senin (15/08/22).

Sulpakar mengatakan lomba memancing ini dapat kita jadikan sebagai media promosi untuk membudayakan Masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein.

“Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan Lomba memancing untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia . semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi Masyarakat Kabupaten Mesuji,” katanya.

Kegiatan lomba memancing menjadi ikon wisata baru di Mesuji. sehingga bisa mendatangkan para wisatawan, sekaligus memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata lain yang ada di Kabupaten Mesuji terutama sebagai penunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan yang ada disini.

“Di luar sana masih banyak yang beranggapan buruk mengenai Kabupaten Mesuji khususnya masalah keamanannya. Oleh sebab itu kita harus berupaya Bersama untuk merubah citra buruk tersebut menjadi citra yang positif dengan menjadikan Kabupaten Mesuji tempat yang nyaman bagi para pendatang,” jelas Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar berharap semoga seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji diberikan kesehatan, kesejahteraan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan setiap aktivitas dan dijauhkan dari kesulitan dan segala bencana.