Manchester United urung buru Marko Arnautovic

id Marko Arnautovic,Manchester United,Liga Inggris,Bologna,Alvaro Morata,Benjamin Sesko,Cristiano Ronaldo,bursa transfer pe

Manchester United urung buru Marko Arnautovic

Pesepak bola timnas Austria Marko Arnautovic menendang bola ke arah gawang timnas Denmark pada pertandingan babak penyisihan Grup A UEFA Nations League di Stadion Ernst Happel, Vienna, Austria, Senin (6/6/2022). Denmark menang atas tuan rumah Austria 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Lisa Leutner/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan telah menarik diri dari perburuan penyerang Bologna Marko Arnautovic pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, sebelumnya Manchester United telah memberikan tawaran 7,6 juta pounds atau sekitar Rp136 miliar, namun pada akhirnya ditolak oleh Bologna.

Diperkirakan Manchester United akan kembali dengan tawaran yang lebih tinggi, namun pada akhirnya The Red Devils memilih mundur setelah ada gelombang protes dari suporter mereka.

Hal itu membuat Manchester United beralih ke target lain, salah satunya ke sosok penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata yang saat ini dikabarkan tidak masuk skema pelatih Diego Simeone.

Saat ini Manchester United tengah mencari penyerang anyar untuk menjadi ujung tombak mereka, setelah masih terancam kehilangan penyerang gaek Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang, untuk bermain di Liga Champions.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United menarik diri dari perburuan Marko Arnautovic