Agen Marko Arnautovic akui terima tawaran dari United

id Marko Arnautovic,Danijel Arnautovic,agen pemain,transfer pemain,Bologna,Manchester United

Agen Marko Arnautovic akui terima tawaran dari United

Penyerang Bologna asal Austria Marko Arnautovic melakukan pemanasan sebelum pertandingna Liga Italia lawan Inter Milan di Giuseppe Meazza stadium, Milan, Italia pada 18 September 2021. ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA

Jakarta (ANTARA) - Agen sekaligus saudara Marko Arnautovic, Danijel Arnautovic mengonfirmasi bahwa Manchester United tertarik untuk mengontrak penyerang Bologna tersebut menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini bulan depan.

"Memang benar ada tawaran dari klub terkenal," kata Danijel kepada surat kabar Austria Kurier yang dikutip Manchester Evening News (MEN) pada Selasa.

Meski begitu, Danijel tidak secara langsung menyebut nama Manchester United. "Saya berhubungan dengan Bologna untuk melihat apakah itu bisa direalisasikan."

Mantan penyerang Stoke City itu telah menjadi target transfer Manchester United karena mereka ingin meningkatkan opsi serangan mereka menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Menurut MEN, United telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro (sekitar Rp121 miliar) untuk penyerang tim nasional Austria itu dan menilai transfer tersebut sebagai opsi jangka pendek guna memberikan beberapa persaingan di lini depan skuat Erik ten Hag.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Agen Marko Arnautovic akui terima tawaran dari Manchester United