RB Leipzig resmi dapatkan Benjamin Sesko

id Benjamin Sesko,Red Bull Salzburg,RB Leipzig,Manchester United,Liga Jerman,Bundesliga,transfer pemain

RB Leipzig resmi dapatkan Benjamin Sesko

Penyerang Red Bull Salzburg asal Slovenian Benjamin Sesko mengontrol bola dalam pertandingan Liga Champions Grup G lawan Sevilla di Salzburg, Austria pada 8 Desember 2021. ANTARA/AFP/JOE KLAMAR

Jakarta (ANTARA) - RB Leipzig berhasil mendapatkan jasa penyerang muda Benjamin Sesko dari Red Bull Salzburg, yang juga menjadi sasaran transfer Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Benjamin Sesko bergabung dengan klub Jerman tersebut dengan kesepakatan senilai 24 juta euro (sekitar Rp364 miliar). Striker berusia 19 tahun itu baru akan bergabung dengan RB Leipzig musim depan.
 
"Pembelian untuk masa depan! RB Leipzig telah mendatangkan pemain bertalenta tim nasional Slovenia Benjamin Sesko," kata klub Bundesliga itu di situs resmi klub pada Selasa.

"Pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan klub dari FC Red Bull Salzburg pada 1 Juli 2023 dan akan menandatangani kontrak lima tahun hingga 2028," lanjut Leipzig.









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tikung MU, RB Leipzig resmi dapatkan Benjamin Sesko dari Salzburg