Bournemouth dapatkan Marco Senesi dari Feyenoord

id Marcos Senesi,Feyenoord,Bournemouth,Liga Inggris,Neill Blake,Joe Rothwell,Neto,Ryan Fredericks,bursa transfer pemain,Mar

Bournemouth dapatkan Marco Senesi dari Feyenoord

Pemain Feyenoord Marcos Senesi (kiri) berebut bola dengan pemain Wolfsberger AC Dejan Joveljic saat pertandingan Grup K Liga Europa di Worthersee Stadion, Klagenfurt, Austria, pada 10 Desember 2020 (REUTERS/LEONHARD FOEGER)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Bournemouth resmi mengamankan jasa bek Marcos Senesi dari klub Liga Belanda Feyenoord pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Bournemouth mengikat pemain berusia 25 tahun itu dengan kontrak empat tahun tanpa memberitahukan berapa biaya transfer yang mereka keluarkan.

Diyakini Bournemouth mengeluarkan dana hingga 15 juta euro atau sekitar Rp227 miliar agar Feyenoord bersedia melepas pemain tim nasional Argentina tersebut.

Kepala Eksekutif Bournemouth Neill Blake mengatakan, Marcos Senesi merupakan pemain yang bagus dan akan menjadi tambahan signifikan untuk skuad asuhan Scott Parker tersebut.

"Ini adalah kedatangan besar bagi kami dan Marcos membawa silsilah yang signifikan ke skuad kami. Membawa pemain internasional Argentina saat ini dengan pengalaman di kompetisi Eropa adalah indikasi lain dari ambisi klub dan kami menantikan untuk melihat Marcos dalam seragam AFC Bournemouth," ungkap Blake.

Pemain kelahiran 10 Mei 1997 itu mengatakan melalui media sosialnya, dirinya sangat takjub untuk bisa bergabung dengan Bournemouth dan berambisi untuk menorehkan kenangan baik bersama The Cherries.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bournemouth amankan Marco Senesi dari Feyenoord