Mobil Mazda CX-7 asal Bandung terbakar di Palembang

id Kebakaran Mazda CX-7

Mobil Mazda CX-7 asal Bandung terbakar di Palembang

Petugas memadamkan api dari sebuah mobil sport Mazda tipe CX-7 bernomor polisi D--1584--DX  yang meledak di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/8/2022) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

Palembang (ANTARA) - Satu unit mobil mewah meledak di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Sumatera Selatan, hingga menyebabkan kemacetan sepanjang sekitar dua kilometer.
 
Di lokasi tersebut tampak seluruh bagian mobil sport Mazda tipe CX-7 warna putih bernomor polisi D--1584--DX tersebut hangus terbakar api pada Senin sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban Oscar (45) warga Jalan Bank Raya, Lorok Pakjo mengatakan, ia beserta anak dan istrinya berangkat dari rumah mengendarai mobil untuk makan siang di sebuah rumah makan sekitar lokasi kejadian.

Kemudian secara tiba-tiba dalam perjalanan terjadi ledakan cukup kuat bagian ban depan sebelah kanan mobil yang dikendarainya itu hingga api pun berkobar hebat.

"Tidak tahu karena apa, sampai saat dalam perjalanan ada ledakan yang suaranya cukup kuat, hingga api pun berkobar, lalu kami seketika keluar dari mobil menyelamatkan diri dibantu warga," kata dia.

Dia menyatakan, walaupun mengalami kerugian hingga Rp850 juta atas harga mobil tersebut, tetapi tidak masalah.

"Saya anggap ini musibah beruntung kami sekeluarga selamat dan tidak ada korban lain juga," katanya menambahkan.