Juve berharap Villarreal turunkan harga Pau Torres

id Pau Torres,Juventus,Villarreal,Liga Italia,Liga Spanyol,Matthijs de Ligt,Bayern Muenchen,Tottenham Hotspur,Manchester Ci

Juve berharap Villarreal turunkan harga Pau Torres

Pemain Villarreal Pau Torres berselebrasi usai membobol gawang Juventus pada pertandingan leg kedua babak ke-16 Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (16/3/2022). Villarreal menghancurkan harapan Juventus lolos ke babak perempat final usai bantai tuan rumah 3-0 (4-1). ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Juventus dikabarkan tengah berharap klub Liga Spanyol Villarreal menurunkan harga bek Pau Torres pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Senin, dikabarkan Juventus berkeinginan untuk memboyong Pau Torres namun tidak menyanggupi permintaan 50 juta euro atau sekitar Rp760 miliar yang diminta oleh Villarreal.

Saat ini Juventus tengah mencoba untuk memanfaatkan keinginan dari Pau Torres yang ingin segera hengkang dari El Madrigal dan berharap Villarreal menurunkan harga pemain berusia 25 tahun tersebut.

Meski dipastikan akan mendapatkan dana segar dari penjualan Matthijs de Ligt ke Bayern Muenchen yang diperkirakan akan rampung pekan ini, Juventus berkeinginan untuk mendaratkan Pau Torres dengan harga yang tepat.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus berharap Villarreal turunkan harga Pau Torres