Indonesia menang 7-0 atas Brunei Darussalam

id timnas u19 ,piala aff u19 ,shin taeyong ,hokky caraka

Indonesia menang 7-0 atas Brunei Darussalam

Tim nasional U-19 Indonesia (seragam merah-putih) berhadapan dengan Brunei Darussalam pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Indonesia memenangkan pertandingan itu dengan skor 7-0. (ANTARA/Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Empat gol dari penyerang berusia 17 tahun Hokky Caraka mewarnai kemenangan Indonesia dengan skor 7-0 atas Brunei Darussalam pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin malam.

Selain Hokky, gol lain timnas Indonesia dilesakkan oleh Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri dan Alfriyanto Nico.

Hasil tersebut membuat Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022, dengan koleksi empat poin dari dua laga.

Vietnam yang berpoin sama harus tergeser ke peringkat ketiga karena kalah selisih gol dari Indonesia. Adapun Thailand bertengger di puncak dengan enam poin dari dua pertandingan, lalu Myanmar keempat, diikuti Filipina dan Brunei Darussalam di peringkat terakhir.
 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Empat gol Hokky warnai kemenangan 7-0 Indonesia atas Brunei Darussalam