AS Monaco konfirmasi kepergian Fabregas

id Cesc Fabregas,AS Monaco,Liga Prancis,bursa transfer pemain,Arsenal,Chelsea,Barcelona

AS Monaco konfirmasi kepergian Fabregas

Cesc Fabregas melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga untuk AS Monaco saat melawan Paris St Germain dalam laga pekan ke-11 Liga Prancis, di Stade Louis II, Monaco, Prancis, Jumat (20/11/2020).  ANTARA FOTO/Reuters-Eric Gaillard/hp.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Prancis AS Monaco mengkonfirmasi kepergian gelandang Cesc Fabregas pada bursa transfer pemain musim panas ini ketika kontrak pemain asal Spanyol itu habis pada akhir bulan nanti.

"AS Monaco mengucapkan terima kasih untuk tiga dan setengah tahunnya di klub dan mengharapkan yang terbaik untuk dia di masa depan," tulis pernyataan resmi klub, dikutip dari laman resmi, Minggu.

Kabar kepergian Cesc Fabregas sudah terdengar jelang berakhirnya musim lalu setelah mantan pemain Arsenal itu mengatakan kariernya bersama AS Monaco akan berakhir ketika kontraknya habis akhir bulan ini.

Dirinya menjelaskan ia tidak memiliki intensi untuk memperpanjang kontraknya dan ingin untuk melanjutkan kariernya di tempat lain serta belum berpikiran untuk pensiun.

"Tidak, sudah pasti selesai antara saya dan Monaco. Kontrak saya berakhir pada Juni dan saya ingin pergi. Kepalaku butuh keberangkatan di tempat lain," jelas Fabregas kepada SoFoot.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AS Monaco konfirmasi kepergian Cesc Fabregas