Cedera, Praveen/Melati mundur dari Indonesia Open 2022

id Praveen/Melati,Indonesia Open

Cedera, Praveen/Melati mundur dari Indonesia Open 2022

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktavianti mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda campuran Skotlandia Adam Hall/Julie Macpherson dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Praveen/Melati berhasil melaju babak selanjutnya setelah menang 21-6, 21-18. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran tuan rumah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mundur pada babak 16 besar turnamen level Super 1000 Indonesia Open 2022 karena salah satu dari mereka mengalami cedera.

Praveen/Melati seharusnya bertanding Kamis hari ini di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, menghadapi Chen Tang Jie/Valeree Slow dari Malaysia.

Pelatih ganda campuran Vita Marissa mengatakan bahwa Praveen mengalami nyeri punggung bawah atau low back pain (LBP) akibat saraf kejepit.

“Kemarin sudah melakukan proses penyembuhan dan dia juga sudah coba memakai korset. Pas Indonesia Masters 2022 dia masih bisa bermain. Tapi tadi pagi kambuh lagi dan untuk dibawa jalan juga terasa sakit. Jadi untuk keamanan, saya memutuskan untuk lebih baik ditarik mundur,” ungkap Vita kepada awak media di Istora GBK.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Praveen/Melati mundur dari Indonesia Open 2022 karena cedera