Ukraina ditahan imbang Irlandiav1-1

id Timnas Ukraina,Timnas Irlandia Utara,Timnas Bosnia Herzegovina,Timnas Finlandia,Timnas Montenegro,Timnas Rumania,UEFA Na

Ukraina ditahan imbang Irlandiav1-1

Pemain Ukraina Mykola Shaparenko merayakan gol yang dicetak oleh Artem Dovbyk pada pertandiangan Grup B1 UEFA Nations League menghadapi Irlandia di Stadion Miejski LKS, Lods, Polandia, Selasa (14/6/2022). (ANTARA/REUTERS/ALEKSANDRA SZMIGIEL)

Jakarta (ANTARA) - Ukraina bermain imbang 1-1 saat menghadapi Irlandia pada pertandingan Grup B1 UEFA Nations League di Stadion Miejski LKS, Lodz, Polandia, Rabu dini hari WIB.

Irlandia sempat unggul lebih dulu pada menit ke-31 melalui Nathan Collins sebelum Ukraina menyamakan kedudukan menit 47 berkat gol Artem Dovbyk, demikian catatan UEFA.

Pada pertandingan ini, Ukraina mampu tampil dominan dengan mencatatkan 62 persen penguasaan bola dan melepaskan 9 tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran, di sisi lain, Irlandia melepaskan 8 tendangan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

Raihan satu poin membuat Ukraina menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup B1 dengan raihan 7 poin dari tiga laga, sedangkan Irlandia menghuni posisi tiga dengan torehan empat poin dari empat pertandingan.








Berikut hasil lengkap pertandingan UEFA Nations League pada 14 Juni 2022 waktu setempat:

Armenia 1 - 4 Skotlandia

Moldova 2 - Andorra

Liechtenstein 0 - 2 Latvia

Bosnia-Herzegovina 3 - 2 Finlandia

Rumania 0 - 3 Montenegro

Polandia 0 - 1 Belgia

Luxemburg 2 - 2 Kepulauan Faroe

Jerman 5 - 2 Italia

Turki 2 - 0 Lithuania

Ukraina 1 - 1 Irlandia

Belanda 3 - 2 Wales

Inggris 0 - 4 Hungaria.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ukraina ditahan imbang Irlandia, Bosnia tekuk Finlandia 3-2